Warga Kampung Rempak, Temukan Tulisan Allah Pada Daging Kurban

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK – Sri (35),Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak, merasa terkejut dan terkagum setelah menemukan sesuatu yang menakjubkan pada potongan daging Qurban yang ia terima saat perayaan hari raya Idul Adha 1437 H, Senin (12/9/16) siang.

Setelah dicermati secara seksama, pada potongan daging Qurban tersebut terlihat sesuatu yang menyerupai lafaz “ALLAH” dengan nuansa kaligrafi bahasa arab. Sehingga temuan yang dirasa cukup langka tersebut, menghebohkan warga sekitar dan menarik perhatian sejumlah pihak yang terkagum dan penasaran.

Sebagaimana dikemukakan oleh Nasir (38), salah seorang warga Kelurahan Kampung Rempak Kecamatan Siak, dirinya mengaku penasaran setelah mendengar dan melihat potongan daging Qurban berlafaz “ALLAH”, melalui Ponsel genggamnya saat sedang asyik membuka Facebook bersama rekan-rekannya .

“Kami sangat takjub dan penasaran, setelah melihat dan mendapat kabar bahwasanya ada salah seorang warga Kecamatan Siak  menemukan lafaz “ALLAH” pada potongan daging Qurban. Dan ini merupakan salah satu bukti kekuasaan Allah yang ditunjukkan kepada kita,” ujar Nasir.

Saat dikonfirmasi Infosiak.com, Sri (35) ibu rumah tangga yang juga merupakan salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Siak itu, juga mengaku terkagum dengan apa yang ia temukan, dan tak henti-hentinya memuji kebesaran Allah SWT sembari mengucapkan Subhanallah dengan nada penuh keharuan.

“Subhanallah, baru kali ini saya menemukan sesuatu yang begitu menakjubkan, yang terdapat pada potongan daging sapi (daging Qurban, red), sehingga kami semua benar-benar merasa terkejut dan terkagum dengan apa yang telah ditunjukkan oleh Allah SWT,” papar Sri.

Sumber : Infosiak.com


Blog, Updated at: 05.53.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda