STAI Sultan Syarif Hasyim Wisuda Angkatan ke X di Siak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK- Senin pagi (5/9) Pak Fajar tampak tersenyum senang, bagaimana tidak, pria yg berumur 56 tahun tersebut telah menyelesaikan studi S-1 nya pada Sidang Debat Terbuka dalam rangka wisuda sarjana Strata Satu (S-1) angkatan ke-X Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sultan Syarif Hasyim, di Gedung LAMR kabupaten Siak.

Dalam sambutannya Bupati Siak berharap dengan ini, bisa meningkatkan kualitas SDM kabupaten Siak, "ini tentunya kami harapkan kedepan bisa meningkatkan kualitas SDM demi Kabupaten Siak yang lebih maju", Ungkap Syamsuar.

Connaidi, M.Pdi selaku Ketua Yayasan STAI mengajak para wisudawan untuk dapat mempertahankan nama besar Almamater dan akan terus meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan, "Sebagai motor penggerak kemajuan ilmu pengetahuan, STAI berkomitmen untuk turut menyelesaikan tantangan pada tingkat nasional maupun global, khususnya dengan diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN", jelasnya.

Sebanyak 56 mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam di wisudakan termasuk Devi Andriani sebagai mahasiswa dengan ipk tertinggi yaitu 3,33 dan menyelesaikan studinya hanya dengan kurun waktu 4 tahun./hms


Blog, Updated at: 16.51.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda