Rombongan DPR RI Puas Dengan Destinasi Wisata Siak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK-Sebagai destinasi wisata di Provinsi Riau, Pemkab Siak terus melakukan berbagai inovasi-inovasi baru untuk memikat hati wisatawan agar berlibur ke Negeri Istana. Demi mewujudkan semua itu, bak gadis yang mulai tumbuh remaja, Siak terus bersolek agar tampak cantik dan menarik.

Keindahan dan kemegahan kota yg di juluki The Trully Malay ini juga dirasakan oleh rombongan kunjungan wisata BPK RI sebanyak 23 orang pada pagi tadi, Sabtu (10/09).

Ditemani Sekda Siak H. Tengku Syaid Hamzah rombongan yang di ketuai oleh Anggota VI BPK RI  Prof. Dr. Bahrullah Akbar, M.B.A., C.M.P.M. tak hanya istana, masjid dan makam peninggalan Kerajaan Siak yang sudah berumur ratusan tahun ini yang dikunjungi rombongan ini, Tempat bersantai nan indah yang diberi nama Water Front City itu pun tak lupa mereka singgahi.

"Asyik tempatnya, seru, dan saya semakin tahu tentang adanya bukti nyata sejarah keberadaan kerajaan kerajaan nusantara khususnya kerajaan siak ini" tutur salah seorang rombongan yg juga terkagum dengan kemegahan istana matahari timur itu.

Setelah puas mengelilingi kota siak, rombongan di lanjutkan dengan makan siang, menikmati masakan khas melayu yang disuguhkan, kemudian rombongan kembali ke pekanbaru dan selanjutnya pulang ke jakarta./hms


Blog, Updated at: 13.25.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda