Meleset... Ayah Ini Mendukung Pernikahan Sedarah Dua Anak Kandungnya

Posted by

PERAWANGPOS -- Pernikahan itu adalah suatu hubungan sakral yang memiliki beberapa aturan sebelum menjalaninya. Dari sisi hukum ada aturan untuk menikah, dan juga dari sisi agama juga ada aturannya. Oleh sebab itu pernikahan tidak boleh sembarangan dilakukan, karena pernikahan adalah hubungan sakral yang setiap orang ingin terjadi hanya satu kali dalam seumur hidup.

Tapi sepertinya tidak semua orang menganggap pernikahan itu adalah hubungan yang penting. Contohnya saja pasangan Dani (23) dan Ana (19) asal Spanyol. Mereka adalah kakak beradik tapi mereka melangsungkan pernikahan dan parahnya didukung pula dengan ayah dan keluarga mereka.

Pasangan sedarah ini sejak kecil memang hidup terpisah. Hingga mereka dipertemukan di media sosial. Keduanya pun menjalin hubungan baik sebagai saudara, hingga sampai akhirnya ada benih-benih cinta yang timbul di benak mereka.

Mereka pun tak menyembunyikan hubungan tersebut malah justru hubungan mereka sangat didukung oleh pihak keluarga. Dani dan Ana pun akhirnya menikah dan sah menjadi pasangan suami istri dan kini sudah menetap di Barcelona.

Sumber : Tribun


Blog, Updated at: 06.38.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda