Gara-gara Ugalan Supir Bus, 1 Siswa SMK Tewas Ditempat

Posted by

PERAWANGPOS, Gara-gara ulah sopir yang ugal-ugalan, sebuah bus menabrak bus lainnya dan dua pengendara motor, di Jalan Raya Nganjuk-Surabaya. Akibatnya, satu orang tewas dan satu orang lagi mengalami kritis.

Berdasarkan infomasi yang terhimpun, peristiwa kecelakan terjadi saat bus pariwisata Maju Cendana melaju kencang dari arah Madiun ke Surabaya. Bus ini dikemudikan oleh Mujiono (58), warga Desa Sengkut, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

Saat melintas di lokasi, bus berusaha mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Namun, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju berpariwisata lain yang sedang beriringan dengan pengendara motor.

Spontan menghindari tabrakan, sopir bus yang dari arah berlawanan langsung membanting setir ke arah kiri dan langsung menabrak pohon. Sementara bus Maju Cendana tetap melaju menyerempet badan bus dan menabrak pengendara motor.

Seketika, satu pengendara motor atas nama Topan Akbar (17), siswa SMK asal Kelurahan Mangundikaran-Nganjuk tewas di tempat. Sedangkan remaja yang diboncengnya, yakni Gilang (17), menderita luka parah dan kritis.

Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Nganjuk. Sementara sopir bus Maju Cendana langsung melarikan diri untuk menabrak pengendara motor. Kini, sopir tersebut jadi buronan polisi.

Sumber: Sindonews.con


Blog, Updated at: 13.39.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda