Di Mempura Laka X-Trail vs Mobillio

Posted by

PERAWANGPOS, MEMPURA – Sekitar pukul 05.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di jalan  lintas Siak – Dayun, Rabu (14/09/16) yang mengakibatkan dua kendaraan rusak parah dan diduga pengemudi mobil mengantuk saat berkendara.

Kejadian ini berawal ketika mobil X-Trail dengan no pol BM 1902 LW yang dikendarai oleh Yayan dari Dayun menuju ke Siak, dengan Mobilio yang tanpa no pol tersebut yang dikendarai oleh Rizki yang hendak ke Dayun dari Siak.

Kapolsek Siak melalui Kanit Lantas HS Harefa membenarkan kejadian tersebut kepada infosiak.com

“Tadi pukul 5.30 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di kelurahan Sungai mempura kecamatan Mempura menyebabkan 2 unit mobil tabrakan X-Trail Vs Mobilio, rusak parah diduga pengemudi mobil X-trail mengantuk saat berkendara,” jelas Harefa.

Adapun kronologis kejadian saat bermula kendaraan milik Yayan dengan mobil X-trail  hendak menuju ke Siak, tidak dapat mengendalikan mobilnya yang kecepatan yang tinggi. Sehingga pada pengemudi Riski yang mengemudi Mobilio yang berlawanan arah, tertabrak karena memang memakai satu jalur jalan karena satu jalur jalan ditutup.

“Memang benar di kelurahan Sungai Mempura tepatnya Tambak Rejo ada penutupan jalan yang sedang ditambal oleh Bina Marga dan Pengairan Kabupaten Siak,” ujar Harefa.

Faktor penyebab kecelakaan tersebut salah satunya kurang kehatian-hatian dalam mengemudi dan lalai terhadap kepedulian diri sendiri (mengantuk red). Dengan tidak terkendali pengemudi mobil X-trail menabrak ban bagian depan kanan, ke bagian ban depan Mobilio sebelah kanan, dengan tidak bisa mengendalikan ke kiri ungkapnya.

“Tidak ada korban jiwa hanya saja terjadi luka dan memar merah bagian kaki dan tangan, atas kejadian ini kerugian materil diperkirakan mencapai 20 Juta lebih untuk dua kendaraan,” tandas Harefa.

Sumber: infosiak.com
Ket. Foto : ilustrasi


Blog, Updated at: 13.29.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda