Akhirnya Titik Terang Tewasnya Nia di Seprictank Mulai Terkuak

Posted by

PERAWANGPOS, SUNGAI APIT- Teka-teki tewasnya Kw alias Nia, wanita muda umur 20 tahun, warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, mulai terkuak. Kematian korban sempat bikin geger lantaran jasadnya ditemukan di dalam septictank, Minggu (11/9/2016).

Menurut hasil otopsi yang dirilis Polres Siak, Senin (12/9/2016) malam, Nia meninggal dunia akibat tenggelam. Bagaimana proses ini bisa terjadi, kepolisian setempat sampai sekarang masih mendalaminya, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Korban disebut sempat berkumpul dengan teman-temannya. Setelah itu tidak pulang. Keluarga sempat membuat laporan ke polisi hari Sabtu. Lalu Minggu malam, jasadnya ditemukan di sana," ucap Kapolres Siak, AKBP Restika Nainggolan kepada GoRiau.com (GoNews Group).

Hasil pemeriksaan tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau memastikan, pada tubuh Nia tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun indikasi kekerasan seksual. Dugaan tersebut sebelumnya mencuat, karena saat ditemukan, korban tidak mengenakan celana serta pakaian dalam.

"Celananya ditemukan di belakang rumah tetangga yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah korban. Kita juga temukan celana dalam yang bersangkutan tak jauh dari situ. Kita masih selidiki, apakah korban ini dibunuh atau seperti apa," lanjut Restika Nainggolan.

Sementara itu dari tes yang dilakukan tim dokter menyebutkan bahwa urine Nia positif mengandung zat Amphetamine (narkoba jenis Ekstasi, red).

Sumber:


Blog, Updated at: 06.17.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda