Wanita Yang Disebut-Sebut Dalam Peristiwa Meranti Berdarah Akhirnya Diperiksa Polda Riau, Berikut Keterangannya

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap WA alias EK, wanita yang diduga menjadi pemicu perselisihan antara Brigadir Adil S Tambunan (34) dengan Apri Adi Pratama (24) beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (31/8) di Pekanbaru.

Ditambahkannya, penyidik Jatanras dan Propam Polda Riau masih melakukan penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap pemicu terbunuhnya anggota Kepolisian dan honorer Dispenda Kepulauan Meranti, yang sampai berujung unjukrasa berdarah di depan Mapolres Meranti.

Diakuinya, kesulitan dalam pengungkapan kasus tersebut, karena personil Polres Kepulauan Meranti Brigadir Adil S Tambunan dan Apri Adi Pratama alias Adi, sama-sama tewas dalam rentetan peristiwa itu.

Senagaimana kabar yang berkembang. perselisihan antara Brigadir Adil S Tambunan (34) dengan Apri Adi Pratama (24), honorer di Dispenda Kabupaten Kepulauan Meranti diduga dilatarbelakangi oleh rasa cemburu.

Saat peristiwa di depan Hotel Furama Selatpanjang, Apri Adi Pratama bertemu dengan Brigadir Adil bersama dengan seorang perempuan. "Siapa perempuan ini masih dalam pemeriksaan," kata Kabid Humas AKBP Guntur Aryo Tejo.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait hasil penyelidikan kronologis rentetan peristiwa berdarah, yang menyebabkan hilangnya nyawa 1 anggota Kepolisian dan 2 warga sipil di Selatpanjang pekan lalu.

Sebelumnya diberitakan, sumber-sumber terdekat memang menyebutkan kalau masalah awalnya adalah persoalan cemburu, lantas apakah gara-gara cemburu kemudian berujung pembunuhan?

Sementara itu wanita yang disebut-sebut sebagai orang yang 'diperebutkan' oleh kedua korban dan tersangka juga tidak jelas keberadaannya, dari foto-foto yang beredar di facebook pun tak jelaskan apapun, apakah dia wanita yang dimaksud.

Dari gambar yang beredar di facebook, tim redaksi mencoba menelusuri, foto perempuan tersebut atas nama Eka Boru Niraja, facebook tersebut masih aktif bahkan sang pemilik akun terakhir menguplod foto makanan tanpa memberikan keterangan apapun.

Dari profilnya sang pemilik akun berasal dari Medan dan Tinggal di Medan, tak jelas apakah memang yang bersangkutan memang tinggal di Medan atau memang tinggal di Selatpanjang.

Di beberapa akun facebook disebutkan kalau perseteruan antara pria muda itu dikaitkan dengan seorang perempuan bernama Eka Boru Niraja.

Sumber: riausky.com


Blog, Updated at: 15.36.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda