Toko Halal Ini Dipaksa Menjual Daging Babi Dan Alkohol

Posted by

PERAWANGPOS -- Sebuah toko pelayanan mandiri atau supermarket halal di Perancis telah diperintahkan untuk mulai menjual daging babi dan alkohol.

Jika tidak, toko tersebut akan ditutup selamanya, sebagaimana dilaporkan oleh oleh situs berita Metro.co.uk pada Sabtu (6/8/2016).

Otoritas perumahan setempat mengklaim, bahwa pasar swalayan yang memberikan potongan harga di barat laut Paris, ibu kota Perancis itu, telah melanggar ketentuan perjanjian sewa.

Dalam perjanjian sewa bangunan, toko pelayanan mandiri itu diharuskan juga menyediakan makanan umum.

Toko pelayanan mandiri itu dituduh melanggar perjanjian karena tidak bertindak sebagai toko makanan umum.

Menurut otoritas perumahan, masyarakat lokal di Colombes, Paris barat laut, tempat di mana toko itu berada, tidak dilayani dengan baik karena tidak menyediakan daging babi atau alkohol.

Wali kota Colombes, Nicole Goueta, secara pribadi telah mengunjungi toko tersebut. Dia meminta pemilik untuk mulai menjual daging non-halal dan alkohol.

Namun, manajer toko tersebut, Soulemane Yalcin, berpendapat bahwa mereka memenuhi tuntutan pelanggan lokal.

Kepala staf wali kota, Jerome Besnard, kepada harian The Telegraph mengatakan, “Kami ingin perpaduan dalam masyarakat. Kami tidak ingin ada daerah yang hanya ada kelompok ini atau area di mana tidak ada itu”.

Menurut otoritas Paris, toko tersebut diduga memprioritaskan kelompok tertentu dalam masyarakat dan hal itu melanggar prinsip-prinsip negara.

Tindakan hukum sekarang sedang diambil untuk mengakhiri sewa toko, yang akan habis di tahun 2019.

Sumber : Intelijen


Blog, Updated at: 20.12.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda