Tertangkap Basah, 4 Pelaku Pengedar Narkoba di Perawang Salah Satunya Polisi

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG– Di bawah kepemimpinan Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK, aksi pembasmian Narkoba di wilayah hukum negeri istana saat ini tidak pandang bulu.

Terbukti, pada Ahad (31/7/2016) sekitar pukul 07.00 WIB, Tim Ops Polsek Tualang mengamankan 4 pelaku pengedar Narkotika golongan I di kecamatan Tualang tepatnya di Jalan Jaya Perkasa, kelurahan Perawang, kecamatan Tualang, kabupaten Siak.

4 pelaku berinisial A (33), R (38), A (21) dan H (26) yang diringkus Polisi, 1 diantaranya anggota Polres Siak yang berpangkat Brigadir Polri. Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, membenarkan penangkapan tersebut.

Ia menjelaskan. Keempat pelaku melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, dan menguasai atau menyediakan narkotika golongan I jenis shabu-shabu, bahkan pelaku pada saat diciduk Polisi sedang melakukan perjudian jenis song mengunakan kartu remi.

“Oknum polisi tersebut DPO Propam Polres Siak. Dia sudah tidak masuk dinas selama satu bulan lebih. Pada saat ditangkap didalam rumah pelaku dia dan ketiga temannya melakukan perjudian dan menyimpan narkotika,”ujarnya.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutnya, petugas juga menemukan barang bukti 1 plastik klip bekas shabu, kaca pirex penghisap shabu, serta uang tunai Rp 317.000.

“Atas kejadian tersebut, Bripka Budiman SD sebagai pelapor dan kedua saksi di TKP Mattalatta (33) dan Jumi (33) juga membenarkan kejadian itu. Untuk itu tersangka beserta barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Tualang untuk proses pengembangan,” pungkasnya.

Sumber: infosiak.com


Blog, Updated at: 09.06.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda