Tabrakan Beruntun Tadi Pagi, 14 Orang Luka

Posted by

PERAWANGPOS — Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mini bus dan satu bus penumpang umum terjadi di Tol Padaleunyi KM 129,700 Jalur A, Kamis (18/8) sekitar pukul 06.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, sebanyak 14 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Korban luka-luka yaitu penumpang bus Restu jaya, mini bus Grand Livina dan Suzuki Carry. ‘’Tidak ada korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Korban yang luka-luka sudah dievakuasi ke rumah sakit,’’kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus kepada para wartawan, Kamis (18/8).

Tabrakan beruntun tersebut terjadi saat mobil Grand Livina Nopol D 1296 XR yang dikemudikan Justinus  Djuniawan (45 tahun), melaju kencang di Jalur A. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) ada genangan air sehingga pengemudi Livina ini berusaha menghidarinya dengan mengerem dan membanting stir ke bagian kanan.  Namun mobil tersebut justru menabrak median jalan sehingga mobil mengalami perlambatan.

Dari arah belakang muncul Zusuki Carry Nopol D 1743 WH yang dikemudikan oleh Solihin (42 tahun) dan langsung menabrak Grand Livina. Pada saat bersamaan muncul Bus Restu Jaya dan langsung menghantam kendaraan yang ada di depannya.

Karena hantaman cukup keras,  Bus Restu Jaya terbalik dengan posisi ban di bagian atas dan menghadap ke arah barat. Setelah terjadi benturan keras, para penumpang yang berada di dalam kendaraan tersebut menyelamatkan diri. Sebanyak 14 korban mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sumber: Republika.co.id


Blog, Updated at: 13.04.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda