Ranieri: "Klub Besar Mau Bunuh Leicester Musim Ini"

Posted by

PERAWANGPOS, LEICESTER - Claudio Ranieri mengakui persaingan Liga Inggris bakal semakin ketat musim 2016/17. Ia tidak memungkiri seluruh klub raksasa bakal mengincar Leicester City pada musim yang baru ini.

Leicester merupakan juara bertahan di Liga Inggris. Musim lalu mereka membuat kejutan dengan menyingkirkan beberapa langganan juara seperti MU, Manchester City, Arsenal, Liverpool, Tottenham Hotspur, hingga Chelsea.

"Enam klub itu ingin membunuh kami. Mereka ingin juara musim ini, dan saya pikir itu hal yang normal," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya tidak mau para pemain menyerah begitu saja. Kami memang tim juara, namun status underdog terus melekat," kata manajer asal Italia itu menambahkan.

Ranieri juga membantah prestasi Leicester musim lalu sudah maksimal. Ia yakin The Foxes bisa membuat kejutan lagi meski tidak banyak melakukan perombakan tim.

"Kami bisa saja kalah, tetapi saya ingin melihat para pemain berjuang untuk pemain lain. Anda tidak boleh bilang kami sudah maksimal, musim ini kami ingin melebihi maksimal," kata Ranieri.

Sumber: liputan6


Blog, Updated at: 19.12.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda