Probowo Siap Menangkan Sandiaga Uno Pada PilGub DKI

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI dari Gerindra Aryo Djojohadikusumo menegaskan jika semua kader Partai Gerindra siap menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Bahkan, dipastikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal turun gunung untuk memenangkan kursi DKI

“Kami segenap pengurus partai Gerindra ingin memperjuangkan visi misi kita. Saya rasa dari ketua umum partai (Prabowo Subianto) hingga para kader akan terjun langsung untuk memenangkan Pilkada 2017,” tutur Aryo
kepada wartawan.

Pernyataan Aryo ini dibuktikan dengan seruan langsung yang disampaikan Prabowo Subianto untuk mensukseskan kegiatan Sandiaga Uno pada hari Minggu (14/8) kemarin.

"Saya Prabowo Subianto turut mengajak sahabat Facebook di Jakarta untuk olahraga lari pagi bersama Sandiaga Salahuddin Uno besok, Minggu 14 Agustus 2016. Berkumpul pukul 06.30, dan mulai pukul 07.00 di Jalan Prapanca Raya No 32 (dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan)."

Demikian seruan Prabowo yang disampaikan lewat facebook.

Seperti diketahui, partai Gerindra sudah memutuskan nama Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon gubernur/wakil gubernur yang akan diusung pada Pilkada DKI 2017.

Sampai saat ini belum ada parpol yang mendeklarasikan calon pasangan dalam Pilgub DKI yang akan digelar pada bulan Februari 2017.

PDIP dikabarkan akhirnya akan mengusung petahana pasangan Ahok-Djarot.

Pendaftaran calon dari parpol ke KPUD DKI akan digelar pada 19-21 September 2016.

Sumber: portalpiyungan


Blog, Updated at: 09.48.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda