PLN Selalu Padam, Ini Pernyataan Camat Tualang

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG – Terkait pemadaman bergilir yang dilakukan pihak PLN di Tualang, Camat Tualang Zulkifli meminta kepada pihak PLN untuk membuat jadwal pemadaman dan menginformasikan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat dijumpai Infosiak.com, Jumat (5/8/16) diruangan kerjanya.

“Kita minta PLN membuat jadwal pemadaman, kita tau PLN sekarang sedang ada divisit daya dan melakukan pemadaman bergilir. Tapi, ini menyangkut masyarakat,” pinta Camat.

Dengan adanya pemberitahuan nanti, Camat akan sampaikan ke penghulu dan diteruskan kepada masyarakat. Pemerintah juga akan umumkan melalui radio.

Sementara itu, Warga Kecamatan Tualang mengaku kecewa dengan sistim pelayanan PLN di wilayahnya. Mereka mengaku, PLN melakukan pemadaman tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Hal ini tentu sangat merugikan masyarakat karena alat elektronik warga bisa saja mengalami kerusakan akibat dari pemadaman mendadak yang dilakukan pihak PLN.

Salah seorang warga, Adi (38) mengatakan dengan tidak ada pemberitahuan dari PLN, usaha photo copy yang dijalankannya selalu terganggu.

“Kita yang usaha poto copy susah juga kalau tiba-tiba listrik padam, khawatir saja terjadi kerusakan pada mesin poto copy. Kadang pas sedang mengcopy tiba-tiba listrik padam, padahal pelanggan butuh cepat, misalnya besok butuh untuk proses belajar,” kesal Adi.

Sumber: infosiak.com


Blog, Updated at: 05.54.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda