Jenazah Ditemukan di Perairan Sungai Siak, Ini Penyebabnya.

Posted by

PERAWANGPOS - Setelah dua hari melakukan penyisiran di Sungai Siak untuk mencari jasad Joko (29), warga asal Bangkinang, Kampar yang tenggelam sejak Sabtu (20/08/16) lalu, upaya tim Polsek SKP Pekanbaru beserta Basarnas akhirnya membuahkan hasil.

Jasad pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang cat jembatan Siak tersebut berhasil ditemukan dalam posisi mengambang tepat di bawah jembatan Siak III, Jalan Pesisir, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Ahad (21/08/16) pukul 17.50 WIB kemarin.

Menurut Kapolsek SKP, AKP Didi Antoni, pencarian itu sendiri dilakukan pihaknya dan Basarnas juga dibantu oleh masyarakat setempat serta pihak keluarga korban. Saat ditemukan, katanya, korban memang sudah tidak bernyawa lagi dan tubuhnya mulai menggembung.

"Dua hari kita lakukan pencarian dan baru sore kemarin jenazah korban ditemukan. Dari pagi sampai menjelang malam kita menyisiri lokasi korban tenggelam. Jenazahnya kita temukan mengambang di bawah jembatan Siak III," katanya kepada riauterkini.com, Senin (22/08/16).

Didi menuturkan, jasad korban tersebut juga sudah diserahkan ke pihak keluarganya untuk segera dimakamkan. Meski memakan waktu dua hari, namun ia mengaku pihaknya tak menemukan kesulitan berarti ketika ikut melakukan pencarian terhadap korban.

"Kemarin, jasad korban juga sempat dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk dilakukan visum. Selanjutnya baru diserahkan ke keluarganya. Selama pencarian, tidak ada kesulitan yang kita temukan. Semua upaya pencarian berjalan lancar," tutupnya.

Sumber: riauterkini.com


Blog, Updated at: 16.40.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda