Alhamdulillah, Kecamatan Sungai Mandau Sudah Masuk Listrik

Posted by

PERAWANGPOS, SUNGAI MANDAU-Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi meresmikan Pemakaian Jaringan Listrik di  Sungai Mandau yang dilaksanakan di halaman kantor camat Sungai Mandau Senin 15 Agustus 2016.

Telah lama dinantikan oleh masyarakat kecamatan sungai mandau terhadap penerangan listrik yang selama ini belum terpenuhi, ahirnya bisa diwujudkan dengan diresmikannya pemakaian jaringan listrik oleh bupati siak H Syamsuar bersama GM PT PLN Wilayah Riau dan Kepualauan Riau Febi Joko Prihanto.

Camat Sungai mandau Irwan Kurniawan mengatakan,tentu nya dengan telah diresmikan nya pemakaian jaringan listrik di kecamatan sungai mandau ini tentu nya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat seryta meningkatkan roda perekonomian. Bagi masyarakat kecamatan sungai mandau,walaupun baru hanya 3 kampung yang masuk aliran listrik.

Ini lah harapan yang telah lama dinantikan oleh masyarakat, temtunya dengan masuk nya jaringan listrik yang telah lama dinantikan oelh masyarakat bisa menjadikan kita menjadi lebih giat dalam bekerja serta meningkatkan roda perekonomian di wilayah kecamayan sungai mandau ini  harap Irwan.

GM PT PLN Persero Febi Joko Prihanto dalam sambutan nya mengatakan "ini tentu nya tidak terlepas dari kerja sama anatara pemerintah daerah kabupaten siak bersama PLN" ungkapnya.

Dengan berpedoman pada standar kontruksi distribusi, maka pekerjaan SUTM sepanjang 24 km dan SUTR 3 km lengkap dengan accessories nya dan 3 buah trafo distribusi berkapasitas. 100 KVA muali dilaksanakam pada ahir juni serta selesai pada tanggal 12 agustus 2016. Sebagai rasa syukur kehadirat allah swt maka pemda kabupaten siak bersama PT PLN wialayah Riau dan Kepualauan Riau meresmikan pemakaian jaringan listrik dikecamatan sungai mandau dihalaman kantor camat sungai mandau.

Kita berharap tentu nya juga dengan masuk nya Listrik PLN di kecamatan sungai mandau ini diharapkan taraf hidup masyarakat akan meningkat,semangat belajar anak anak sekolah juga lebih menigkat sehingga akan menggerakan roda perekonomian warga di kecamatan sungai mandau harap Febi selaku GM PLN.

Bupati Siak H Syamsuar disela sambutan nya juga mengatakan,"tentu nya ini juga tidak terlepas dari upaya pemerintah bersama pihak pln dalam mengupayakan masuk nya jaringan listrik di kecamatan sungai mandau ini,untuk itu kita patut bersyukur kepada allah Swt" jelas nya.

"Alhamndulillah pada hari ini untuk kecamatan sungai mandau telah bisa kita resmikan terhadap pemakaian jaringan listrik nya,saya mengharapakan agar tentu nya juga terhadap masuk nya jaringan listrik di kecamatyan sungai mandau ini bisa meningkatkan roda perekononian bagi masyarakat,apa lagi selama ini listrik telah lama dinantikan oleh masyaralat Sungai mandau,ini juga patut kita syukuri" tutup syamsuar./hms


Blog, Updated at: 07.57.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda