7 Sapi Warga Banjar Seminai Dayun Dicuri Maling

Posted by

PERAWANGPOS, DAYUN – Nasib naas dialami oleh Soimin (50), salah seorang peternak sapi yang tinggal di Kampung Banjar Seminai Kecamatan Dayun Kabupaten Siak. 7 ekor sapi miliknya lesap digondol maling, pada Sabtu (20/8/2016) dini hari.

Atas kejadian yang menimpanya itu, Soimin diperkirakan mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah. Dan dirinya mengaku akan segera melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Kepolisian.

“Saya barusan melaporkan prihal kehilangan sapi ini ke pihak Penghulu Kampung, dan disarankan agar saya membuat laporan ke pihak Kepolisian setempat (Bhabinkamtibmas, red) yang bertugas di Kampung Banjar Seminai ini,” papar Soimin, dengan nada sedikit panik.

Dikatakannya juga, sekitar pukul 23:00 WIB saat Soimin mengecek untuk memberikan minum dan pakan kepada hewan ternaknya itu, 7 ekor sapi miliknya tersebut masih utuh ada di dalam kandangnya. Namun, saat dicek kembali sekitar pukul 02:00 WIB sapinya sudah lesap digondol maling.

“Sekira pukul 23:00 WIB malam tadi, saya keluar rumah untuk mengecek seluruh sapi yang berjumlah 7 ekor itu di dalam kandang, dan semuanya masih ada, namun saat saya mengecek kembali sekitar pukul 02:00 WIB, ternyata seluruh sapi saya itu sudah tidak ada,” lanjutnya.

Atas musibah kemalingan yang menimpa warganya itu, Penghulu Kampung Banjar Seminai Hj Siti Aminah turut menyatakan rasa keprihatinannya, dan berharap semoga pencuri ternak yang telah meresahkan warga tersebut bisa segera tertangkap.

“Tadi pagi pak Soimin melapor kepada saya, bahwa 7 ekor sapi miliknya hilang digondol maling. Dan saya sarankan untuk segera membuat laporan ke Bhabinkamtibmas agar bisa segera ditindak lanjuti,” kata Hj Siti Aminah.

Sumber: infosiak.com


Blog, Updated at: 17.01.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda