5 Orang Tewas saat Berolahraga Ekstrem di Pegunungan Alpen Prancis

Posted by

PERAWANGPOS, Paris - Lima orang dilaporkan tewas saat berolahraga ekstrem di Pegunungan Alpen di Prancis. Kelima orang itu terdiri dari 2 pemanjat tebing, seorang paraglider, seorang hang glider, dan wingsuit jumper.

Dilansir kantor berita AFP, Senin (15/8/2016), tim penyelamat menemukan jasad paraglider di bebatuan di daerah Haute-Savoie di perbatasan Swiss. Pria itu tewas terjatuh dari Gunung Buclon yang memiliki ketinggian 2.072 meter.

Sebelumnya, 2 orang pemanjat tebing asal Prancis --- seorang pria 34 tahun dan seorang wanita 37 tahun -- meninggal dunia. Mereka jatuh dari ketinggian 50 meter di Gunung La Meije.

Di hari Sabtu kemarin, seorang pria 32 tahun juga tewas usai menuruni Gunung Dent d'Arclusaz dengan wingsuit. Seorang wingsuit jumper lainnya juga tewas dilaporkan tewas di spot yang sama pada 3 tahun sebelumnya.

Kemudian, instruktur hang gliding berusia 49 tahun jatuh di dekat Lake Annecy ketika tengah terbang tandem. Sementara itu, murid dari instruktur itu tidak mengalami luka dan berhasil mendarat dan segera melapor ke unit gawat darurat.

Sumber:detik.com


Blog, Updated at: 07.55.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda