Zaman Edan, Kuntilanak Dijual Online

Posted by

PERAWANGPOS - Memanfaatkan media sosial untuk sarana berpromosi barang dagangan memang sudah tidak asing lagi bagi para netizen, banyak para netizen yang memanfaatkan kehebatan sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instangram untuk membantu dirinya dalam berjualan secara Online.

Netizen Jual Kuntilanak Hebohkan Media Sosial ( Foto @facebook )
Akan tetapi bagaimana jadinya jika yang dijual di sosial media itu adalah hal yang tidak pada umumnya di jual oleh para netizen seperti halnya pakaian, barang elektronik atau makanan. melainkan yang di jual di sosial media itu adalah makhluk halus atau setan.

Seperti halnya baru - baru ini, netizen di hebohkan dengan promosi yang dilakukan oleh netizen bernama "Achyar Yuliantoro‎" di mana dalam postingan yang di bagikannya ke beberapa grop di facebook ia menawarkan atau menjual hantu Kuntilanak.

Dalam unggahannya itu "Achyar Yuliantoro‎" menerangkan apa saja manfaat kuntilanak tersebut. Sontak unggahan itu pun langsung menjadi Viral di Internet pasalnya dalam postingan tersebut "Achyar Yuliantoro‎" terlihat sedang berfoto juga dengan Kuntilanak yang hendak ia jual.


Tidak menunggu lama unggahan Achyar Yuliantoro itu pun lantas langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen, Foto yang diunggahnya pada 27 Juli 2016 ini hingga kini sudah mendapatkan Ribuan kali share dan juga ratusan komentar para netizen.

Sumber: netizen


Blog, Updated at: 12.24.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda