Malam Ini Jokowi Hadiri Silaturahmi Dengan Para Relawannya

Posted by

PERAWANGPOS -- Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan hadir dalam pertemuan para relawan dan pendukungnya malam ini di Jakarta. 

Ketua Panitia Pelaksana Silaturahmi Nasional Pendukung Jokowi Michael Umbas berharap acara ini dapat menjadi perekat hubungan antara relawan dengan Jokowi untuk membangun Indonesia secara bersama-sama.

"Kami harap acara silaturahmi nasional yang akan dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi ini dapat menjadi era baru untuk berkiprah bersama dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya," kata Michael dalam keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com pada Minggu (24/7).

Menurutnya, ribuan relawan akan hadir dari acara silaturahmi dengan Jokowi. Mereka berasal dari berbagai macam organisasi seperti Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, dan Forkami.

Berakhirnya Pilpres 2014 dengan kemenangan Jokowi, kata Michael tidak lantas membubarkan barisan relawan dan pendukung. Relawan menurutnya telah membulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter serta ciri khas pergerakan masing-masing. 

Hal itu adalah komitmen dan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi hingga akhir masa jabatan.

"Sebagai pendukung, kami akan selalu setia terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi," ujarnya.

Berdasarkan agenda kegiatan presiden dari sekretariat istana kepresidenan, Jokowi akan menghadiri silaturahmi dengan relawan ini pada pukul 20.00 WIB.

Sumber : CNN


Blog, Updated at: 14.14.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda