KKN UIN SUSKA Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat Kampung Sri Gading

Posted by

PERAWANGPOS, LUBUK DALAM - Dalam rangka pengenalan dan silaturahmi dengan keluarga besar kampung sri gading, 14 mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau bekerja sama dengan pihak Kampung Sri Gading menyelenggarakan acara temu ramah dengan aparat kampung, pemuka agama dan tokoh masyarakat pada Sabtu (23/7).

Dalam sambutannya, koordinator desa menyampaikan bahwa Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk lebih mempererat ukhwah serta memperkenalkan program yang di bawa dari kampus untuk dapat dijalankan di kampung sri gading, terutama yang sesuai dengan ciri khas dan kebutuhan masyarakat setempat.

‘’saya berpesan agar kita semua sudi kiranya sama-sama sharing mensosialisasikan ilmu-ilmu yang kita miliki, kemudian di padukan baik itu untuk membimbing, memberikan saran maupun menjalankan program demi terlaksananya kegiatan KKN ini”, ujar Subandi selaku kepala penghulu Kampung Sri Gading.

Sementara itu, dalam kesempatan ini salah satu tokoh agama kampung menyampaikan pesan kepada seluruh aparatur kampung supaya lebih aktif lagi dalam menjalankan tugasnya terutama dalam menangani masalah keamanan. “ keamanan di kampung ini sudah darurat, banyak rumah warga yang di bobol, beras dan bumbu dapur pun tidak luput dari target pencurian, saya meyakini pelakunya adalah orang sekitar kampung.

Jika pihak kampung tidak segera meningkatkan keamanan, saya yakin kampung ini akan menjadi sarang pelaku kejahatan”. Beliau juga mendoakan dan memohon kepada Allah SWT semoga kegiatan KKN UIN SUSKA Riau di kampung ini dapat berjalan dengan lancar.rls


Blog, Updated at: 10.45.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda