Ketika Jusuf Kalla Datang ke Kota Istana

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK-Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir pada peringat Hari Lingkungan Hidup se dunia yang digelar di Siak, Jumat (22/7/2016).

Rombongan tiba di  Siak menggunakan helikopter dari Pekanbaru . Tampak ikut mendmpingi sejumlah menteri seperti Mendagri, Menteri LHK, Menteri Riset dan Tegkologi, Menteri Kominfo, Kepala Staf Kepresidenan dan Gubernur serta Bupati Walikota di Indonesia  dan sejumlah pejabat negara setingkat Menteri.

Selain  hadir dalam peringatan HLH di depan Istana Siak, Wakil Presiden  juga mengadakan sejumlah kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan. Dantaranya menabur benih di Sungai Siak, memberikan penghargaan Kalpataru, Nirwasita Tantra Award, Adipura Paripurna, Buwana dan Kirana, Adiwiyata Mandiri, Peresmian Taman Nasional Zamrud (TNZ), Penandatanganan sampul prangko Peringatan Hari Lingkungan Hidup se -dunia tahun 2016.

Penandatanganan MoU 5 Menteri tentang pengembangan pendidikan lingkungan hidup oleh Mendikbud, Menristekdikti, Menag, dan Mendagri, Restoking Benih Ikan patin dan baung sebanyak 100.000 ekor bersama 600 nelayan, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tugu Penyerahan Kesultanan Siak kepada NKRI,  Penanaman pohon di halaman Istana Siak.

Sumber: Riaupos.com


Blog, Updated at: 15.40.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda