Edaan... Saking Cintanya, Pria Ini Nikahi Smartphone Miliknya

Posted by

PERAWANGPOS -- Secinta apapun kamu pada smartphone atau benda, pasti tidak kepikiran untuk menikahinya kan?

Namun, tak demikian dengan pria asal Los Angeles, Amerika Serikat ini. Seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Jumat (1/7/2016), pria bernama Aaron Chervenak memiliki ide yang sungguh gila, yakni menikahi iPhone tersayangnya.

Chervenak sengaja melakukan perjalanan dari Los Angeles ke Las Vegas agar bisa menikah dengan iPhone tersebut.

Setibanya di Las Vegas, ia menyewa sebuah kapel kecil di Las Vegas dan mengundang segelintir teman dekatnya untuk menyaksikan pernikahan aneh itu.

Saat pendeta meminta Chervenak untuk memakaikan sebuah cincin kepada sang pengantin, yang terlihat seperti iPhone 6 itu, ia menggunakan sebuah ring holder dan melingkarkan aksesoris ponsel itu ke jarinya.

Usai prosesi pernikahan, ia juga tampak berjalan di altar bersama dengan pengantinnya.

"Jika kita jujur pada diri sendiri, kita sangat terhubung secara emosional dengan smartphone," ucap pria berjenggot ini.

Smartphone, kata Chervenak, biasa menemani seseorang dalam berbagai hal seperti hiburan, menenangkan diri, membantu agar tertidur, dan meringankan pikiran. Ia merasa kalau dia dan smartphone-nya memiliki sebuah hubungan.

"Bagi saya, hubungan dengan smartphone merupakan hubunganku yang paling lama. Karenanya saya memutuskan untuk menikahi sebuah smartphone," ujarnya.

Hal ini dikatakannya saat upacara pernikahan berlangsung. Diberitakan, di kota tempat pernikahannya, Las Vegas, Nevada, pemerintah tak melegalkan perkawinan antara seorang manusia dengan iPhone miliknya.

Sehingga, secara teknis Chervenak masih single alias belum menikah. Menikahi sebuah iPhone tentunya merupakan hal yang sangat aneh, tetapi sebelumnya beberapa orang di dunia telah menikahi sebuah benda lantaran menganggap benda tersebut begitu dicintai.

Sumber : Liputan6


Blog, Updated at: 09.27.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda