Benzema Diserang Fans

Posted by

PERAWANGPOS, PARIS - Memiliki profesi sebagai pesepakbola profesional memang menjanjikan. Tidak hanya mendapat bayaran selangit, tetapi juga menjadi terkenal dan memiliki fans layaknya artis papan atas.

Salah satunya seperti yang dialami oleh salah satu bintang Real Madrid, Karim Benzema, saat dirinya baru saja sampai di hotel tempatnya menginap sebelum memulai turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC) 2016. Namun, dirinya justru mengalami hal yang tak mengenakkan dengan fansnya.

Seperti dilansir Sunsports, secara tak terduga, Benzema diserang oleh seorang fans yang ingin berselfie dengannya saat dirinya baru saja ingin memasuki hotel. Bahkan, pria tersebut sampai berhasil memegang bahu sang pemain.

Sayangnya, usahanya digagalkan oleh para petugas pengamanan hotel. Mereka menarik badan dari fans tersebut hingga jatuh ke tanah.

Melihat dirinya hampir diserang dengan cara seperti itu, Benzema hanya bisa menyaksikannya. Dia sangat kaget dengan peristiwa yang baru saja menimpanya.

ICC adalah turnamen pramusim yang akan mempertemukan berbagai klub besar di dunia. Turnamen ini bisa dibilang sebagai format mini Liga Champions. Kali ini, Madrid akan tergabung bersama Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain. Keempat tim tersebut akan berlaga di Amerika.

Sumber: viva.co.id


Blog, Updated at: 02.27.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda