Wisuda TK IT AITI Dimeriahkan Penampilan Kabaret Anak TK IT AITI

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG- Pada kamis (2/6) SD IT AITI pukul 14.00 tiba-tiba ramai didatangi oleh wali murid, untuk menghadiri Wisuda Anak-anak TK IT AITI ke 14 yang kepalai oleh ustazah Linatul Mulaikha,SE di panggung serbaguna SD IT AITI.

Acara ini bertemakan Kabaret dan Perpisahan TK IT AITI Tahun Ajaran 2015/206.

Turut hadir pada Acara ini Bpk Musri MP mewakili Camat Tualang, Bpk Arsyad,S.Pd mewakili UPTD Pendidikan Tualang, Bpk Abdul Syakur ketua yayasan AITI dan wali murid TK IT AITI yang tak terhitungkan.

Dalam sambutan Ketua Yayasan menyampaikan TK IT AITI ini sudah mewisudakan 14 Angkatan, yang Alhamdulillah ada angkatan pertama sekarang sudah ada yang kuliah di Kairo Mesir. Bpk Arsyad menyampaikan juga anak adalah amanah yang harus kita jaga dan memberi pendidikan Islam. Tidak akan jadi miskin kita jika kita menyekolahkan anak-anak kita ke sekolah yang biayanya tinggi, yang penting kualitasnya.

Bpk Musri MP mewakili Camat Tualang mengatakan mari kita sekolahkan anak-anak kita di Sekolah ini karena anak saya sekolah disini juga dan sangat melihat bagaimana akhlaknya sehari-hari. Jadi jangan malu-malu atau sungkan mengajak tetangga kita untuk menyekolahkan anaknya ke sekolah AITI ini.

Lanjut Bpk Musri MP walaupun APBD Siak turun karena turunnya harga minyak dunia, Anggaran pendidikan tidak dikurangi dari tahun sebelumnya.

Wisuda Anak TK IT AITI ini dimeriahkan dengan Kabaret anak dan bermacam-macam tarian daerah Nusantara ada tari buluh dari Jatim, tari tempurung, tari ayak dari Jambi. Terakhir dari wisuda ini berfoto bersama untuk kenang-kenangan jika sudah beranjak dewasa nantinnya./men


Blog, Updated at: 06.13.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda