Tiba Di MU, Mourinho Nyatakan Hanya 4 Pemain Yang Aman

Posted by

PERAWANGPOS, MANCHESTER - Legenda Manchester United Dwight Yorke memprediksi hanya ada empat pemain Setan Merah yang masa depannya di Old Trafford berstatus 'aman'. Sisanya terancam ditendang manajer anyar MU Jose Mourinho.

Seperti diberitakan sebelumnya, akhir pekan lalu, Mou dikontrak MU sebagai manajer menggantikan Louis van Gaal yang dipecat. Mou diharapkan bisa mengangkat prestasi MU yang terpuruk dalam tiga tahun terakhir.

Namun kehadiran Mourinho diprediksi akan membuat terjadinya perombakan besar-besaran skuad MU di musim depan. Akan ada banyak pemain yang diprediksi bakal dibuang manajer asal Portugal tersebut.

"Rata-rata performa mereka di bawah standar. Ada beberapa pemain yang entah bagaiman mereka bisa di sana," kata Yorke menilai kualitas rata-rata pemain MU, seperti dilansir Tribal Football, Kamis 2 Juni 2016.

"Tidak ada satu pun yang aman kecuali David De Gea, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Wayne Rooney," lanjutnya.

Gelandang MU asal Spanyol Juan Mata diprediksi menjadi salah satu pemain yang paling potensial dibuang Mourinho. Seperti diketahui, Mata bergabung ke MU setelah terlibat konflik dengan Mou di Chelsea.

"Kita sudah jelas tahu tentang hubungan kurang baik Juan Mata dengan Mourinho. Dan hal itu diprediksi tidak akan berubah," jelas Yorke .

Sumber: viva.co.id


Blog, Updated at: 07.42.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda