Tablet 2in1 Huawei Matebook Seharga 9 Jutaan

Posted by

PERAWANGPOS, CALIFORNIA - Tablet hybrid terbaru milik Huawei, MateBook siap menghentak pasaran dalam waktu dekat. Sebelumnya, tablet ini pertama kali diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress pada Februari 2016.

Huawei MateBook mengusung layar 12,9 inci dan ditenagai oleh Intel's Skylake Core M processor. Spek lainnya meliputi RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB.

Bagi Anda yang berminat, Huawei MateBook akan dilepas ke pasaran dengan banderol USD700 atau setara Rp9 juta. Sayangnya dengan harga tersebut, Huawei tidak menyertakan keyboard dan stylus.

Matebook merupakan tablet 2 in 1 yang berfungsi tak hanya sebagai tablet namun juga notebook begitu dipasangi keyboard. Ia mengusung desain glossy dengan pinggiran membulat tak ubahnya iPhone 6.

Layar LCD MateBook membawa resolusi 2.160 x 1.440 yang diklaim menunjukkan gambar yang lebih tajam dari perangkat di kelasnya. Yang paling menarik dari perangkat ini adalah tablet akan mengusung sensor fingerprint dari Mate 8. Selain itu, tablet ini juga akan dibekali dengan MatePen yang level sensitivitasnya 2048. Demikian seperti dikutip dari The Verge, Senin (20/6/2016).

Sumber: okezone.com


Blog, Updated at: 21.18.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda