Suzuki Splash Stop Produksi..?

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Disuntik matinya Suzuki Splash di Indonesia tentu membuat resah para pemilik mobil mungil tersebut. Namun rupanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak lantas cuci tangan dan menjanjikan pelayanan after sales akan tetap difasilitasi.

Menurut 4 Wheel Marketing Director PT SIS Donny Saputra, saat ini persediaan Suzuki Splash memang sudah terbatas. Namun, kata dia, hal itu tidak membuat Splash lalu diobral dengan iming-iming diskon yang tinggi.

“Itu (diskon) menyangkut kebijakan masing-masing diler,” kata Donny kepada awak media di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta.

Dengan segera dihentikan produksi dan penjualan Splash, lantas bagaimana dengan kegiatan pelayanan after sales mulai dari service hingga spare part. Hal itupun ditanggapi santai oleh Donny.

Kata dia, konsumen yang telah membeli Splash tak perlu khawatir. "Aftersales enggak masalah. Jadi masih kami jamin. Tidak usah khawatir untuk ketersediaanspare part," ungkap Donny.

Bagi konsumen yang memiliki Splash rupanya memang tak perlu khawatir jika ingin mencari diler Suzuki. Pasalnya, hingga saat ini, Suzuki roda empat telah memiliki total 303 outlet secara nasional.

Layanan purnal jual (after sales) dan suku cadang (spare parts) resmi Suzuki, ini dilengkapi mulai dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) hingga 2S (Sales and Service).

Sumber: viva.co.id


Blog, Updated at: 20.44.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda