Sandiaga Uno: Ahok Seharusnya Bisa Bersikap Lebih Bijak

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, telah mendapat dukungan Partai Golkar untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada DKI 2017. Menanggapi hal tersebut, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa dia telah memprediksi hal tersebut sejak awal maju sebagai bakal calon gubernur.

"Seperti yang sudah saya sampaikan selamat kepada Pak Basuki, kami sudah meyakini dan itu sebenarnya sudah terprediksi dari awal bahwa Pak Basuki akan memilih jalur partai," katanya, di Kantor DPW PKB, Jalan Pramuka, Senin, 20 Juni 2016.

Namun, dia optimistis dapat memenangkan hati rakyat. Dengan program-program yang akan dicanangkan, dia merasa dapat bersaing dengan Ahok, sapaan akrab Basuki.

"Kita tetap harus memiliki program yang dikenal masyarakat, yang merakyat. Kemudian PR kita bagaimana meyakinkan para pemilih untuk mendukung calon pemerintahan yang betul-betul bersih dan jujur, serta berpihak pada rakyat kecil," kata Sandiaga.

Jika dia terpilih sebagai calon gubernur nantinya, maka pemerintahan yang ingin dia bentuk bukan pemerintahan yang penuh pretensi, sehingga akan membawa angin segar bagi Ibu Kota. 

Selain itu, dia juga ingin fokus untuk menstabilkan harga pasar, agar rakyat kecil tidak merasa terbebani. Walaupun begitu, dia memberikan saran kepada Ahok agar kiranya bisa bijak dalam mengambil keputusan.

Sumber: viva.co.id


Blog, Updated at: 02.58.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda