Samsung S8 Dengan Dual Kamera

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Ponsel dengan modul ganda rupanya mulai dilirik untuk smartphone flagship. Setelah iPhone 7 Plus dikabarkan menggunakan setup dual kamera, kini Galaxy S8 ikut dikabarkan akan menggunakan setup dual kamera tersebut.

Menurut informasi yang keluar dari China, iterasi berikutnya smartphone unggulan Samsung akan dilengkapi modul dual kamera di bagian belakang ponsel. Selain itu, rumor juga mengatakan, komponen akan dirancang oleh Samsung Motors (Semco).

Di sisi lain, untuk meningkatkan popularitas virtual reality (VR), Samsung Galaxy S8 diperkirakan akan dipersenjatai oleh layar beresolusi 4K (2.160 x 3.840 piksel). Namun, risiko dari ini adalah baterai ponsel akan terkuras habis karena resolusi tersebut.

Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan didorong oleh Snapdragon 830. Chipset akan diproduksi menggunakan proses 10nm FinFET, yang artinya akan menyedikan power lebih, tetapi juga akan menghemat energi, sebagaimana dilansir Phone Arena, Senin (20/6/2016).

Sayangnya, tak ada informasi yang mengatakan apakah ponsel akan diberikan rating IP68 agar tahan air dan debu. Samsung diperkirakan akan mengungkap Samsung Galaxy S8 pada Februari 2017.(din)

Sumber: okezone.com


Blog, Updated at: 21.14.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda