Penjelasan Humas IKPP Untuk Kapal Kayu Yang Terbakar

Posted by

PERAWANGPOS -Terkait dengan terbakarnya tongkang pcf 2402 yang mengakut kayu akasia milik PT IKPP perusahaan kertas yang berada di perawang yang tarik oleh kapal TB.Indah Laut yang bertolak dari palembang tujuan ikpp perawang dan terjadi kebakaran ketika berada di perairan Rantau Panjang.
Kapal Tb. Indah laut dengang tongkang PCF 2402 bermutan kayu aksia berlayar dari palembang tujuan ikpp perawang sekira pukul 23.30 wib pada hari Minggu (26/6) sampai di perairan Rantau panjang,

“Menurut keterangan Humas PT IKPP Armadi pada saat di hubungi Mandiripos.com Membenarkan adanya kebakaran tongkang yang mengangkut bahan kayu untuk PT IKPP ,kita sudah mendapatkan informasi laporan dari lapangan bahwa ada tongkang pengakutan kayu akasia milik PT IKPP terbakar di kampung Rantau Panjang Kecamatan Koto Gasib .”terang Armadi.

Dikatakan olehnya ,penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian ,dan hal ini kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyelidik terjadinya kebakaran tersebut.”ujar Armadi

“Dan untuk kerugian yang di timbulkan atas kebakaran tersebut kita masih menunggu investigasi dilapangan ,berapa jumlah kerugian dengan terjadinya insiden tersebut.” ungkapnya .

Sumber: mandiripos.com


Blog, Updated at: 06.18.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda