"Gambar Meme" Ini Penjelasan Jonru

Posted by

PERAWANGPOS, SEJUJURNYA, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada siapapun Anda yang membuat meme ini.

Lewat meme ini, Anda pasti ingin membully dan menghina saya. Namun bagi saya, justru ini adalah PUJIAN LUAR BIASA.

Lewat meme ini, Anda mengakui dengan SANGAT JUJUR bahwa Jonru adalah sosok yang paling menakutkan di medsos.

Lewat meme ini, Anda mengakui dengan SANGAT JUJUR bahwa fakta-fakta yang selama ini saya sampaikan sangatlah menakutkan, HOROR BANGET bagi Anda para pencinta buta.

Maksud hati hendak membully dan menghina saya. Namun meme seperti ini justru membuktikan bahwa TANPA SADAR Anda menganggap level saya sangat tinggi, sehingga sangat penting untuk ditakuti. Padahal ya saya hanya orang biasa hehehe... :-D

NB: Teman2 bisa melihat, pada meme2 lainnya mereka mensejajarkan saya dengan Prabowo, Amien Rais, Habib Rizieq, Anies Matta, dan seterusnya.

Betapa saya yang hanya orang biasa, disejajarkan oleh mereka dengan orang2 yang levelnya jauh lebih tinggi di atas saya.

Maksud hati hendak membully dan menghina saya. Namun perlakuan2 seperti ini justru memperlihatkan bahwa TANPA SADAR mereka memuji2 dan meninggikan level saya.

* * *

Anda, para haters sekalian,  begitu ketakutan terhadap fakta-fakta yang saya sampaikan. Saking takutnya, Anda semua menuduh saya tukang fitnah.

Ya, jika definisi fitnah adalah "Ketika sebuah fakta terasa demikian menyakitkan bagi saya," maka memang benar, saya adalah tukang fitnah.

Namun jika definisi fitnah adalah "menuduh tanpa bukti", maka sesungguhnya Anda semualah tukang fitnah yang sebenarnya. Karena Anda selama ini sangat hobi menuduh saya tanpa bukti apapun.

Maling Teriak Maling. Itulah Anda, para haters sekalian.

Oh ya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas meme yang lucu ini. Tolong buatkan satu lagi ya, yang lebih keren, yang lebih jelas menunjukkan bahwa Anda sangat takut pada saya.

Padahal saya hanya orang biasa. Kenapa juga harus ditakuti? hehehe... :-D

Sumber: fp Jonru


Blog, Updated at: 09.12.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda