Marquez: Lebih Baik Terlambat Berjabat Tangan Daripada Tidak Sama Sekali

Posted by

PERAWANGPOS, ASSEN– Rider Repsol Honda, Marc Marquez, yakin jabat tangannya dengan joki gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di MotoGP Catalunya beberapa waktu lalu sangatlah penting bagi dunia balap motor. Meski diakui The Baby Alien, hal ini sedikit terlambat.

Hubungan baik Marquez dan Rossi merenggang usai The Doctormenuduh The Baby Alien sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih titel juara dunia musim lalu. Sejak saat itu, kedua rider beda generasi ini tak pernah bertegur sapa, sampai akhirnya bersalaman di Catalunya lalu.

“Semua rider sama-sama mengambil risiko tinggi di lintasan. Saya sudah mengatakan hal ini sejak balapan di Valencia, bahwa tangan saya akan selalu terbuka untuk Vale. Jabat tangan kami datang terlambat, namun akhirnya tetap datang juga, dan ini sangatlah penting. Saya tak masalah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,” kata Marquez seperti dimuat RACER, Minggu (19/6/2016).

Meski demikian, Marquez tak yakin hubungannya akan kembali normal 100 persen dengan Rossi. The Baby Alien yakin rivalitas akan tetap ada di antara keduanya, namun mengaku ia akan tetap menaruh respek tinggi pada joki legendaris asal Italia tersebut.

“Menurut saya, rivalitas akan selalu ada diantara semua pembalap. Di lintasan, Anda akan selalu ingin mengalahkan rekan setim Anda, teman Anda dan semua rider dari tim lain. Meski begitu, pada akhirnya semua rider harus punya hubungan professional. Saya sendiri, bagaimana pun keadaannya nanti, akan tetap menaruh respek yang tinggi kepada Valentino,” terangnya.

Sumber: okezone.com


Blog, Updated at: 13.43.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda