Lenovo Vibe C, Handphone 4G Harga 1 Jutaan

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Lenovo hari ini memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama ‘Vibe C’, dengan layar besar 5 inci resolusi 854 x 480 piksel dan dibanderol harga terjangkau dan menarik.

Meski mengusung sebagai ponsel pintarentry-level, tetapi Lenovo Vibe C sudah terkoneksi atau support dengan sistem jaringan 4G LTE (long term evolution).

"Ponsel ini mengagumkan, memiliki keunggulan dalam hal spesifikasi dan ramah kantong," ujar Anvid Erdian, 4P Lead Lenovo dalam acara sesi Sneak Preview Lenovo Vibe C di Wisma BNI, Jakarta, Senin (20/6/2016).

Ia menjelaskan, perangkat pintar ini sudah mendukung dual SIM, sehingga konsumen dapat memboyong dua nomor sekaligus dalam satu ponsel.

"Untuk berselancar internet seperti browser webstreaming video, dan lainnya, pengguna juga tak perlu khawatir sebab Vibe C sudah ditenagai prosesor quad-core," ucap pria berkacamata tersebut.

Smartphone sudah didukung oleh chipsetQualcomm Snapdragon 210, prosesor quad-core dengan clock speed 1,1 GHz, RAM 1 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat diperluas dengan micro SD hingga 32 GB.

Perihal kamera, lanjut Andiv, kamera utama dibekali 5 MP dengan flash dan kamera depan 2 MP. Pengguna juga akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi dengan memori penyimpanan hingga 48 GB.

Untuk kapasitas baterai 2.300 mAh yang dapat ditukar atau diganti dengan baterai cadangan yang terisi penuh dan operating sistem Android 5.1 Lollipop. "Lenovo Vibe C sudah siap hadir di pasaran pada 21 dan 28 Juni 2016 melalui situs jual beli onlineLazada dibanderol harga Rp1.199.000," pungkasnya. (kem)

Sumber: okezone.com


Blog, Updated at: 15.45.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda