Kenapa Para Pelaku Zina Itu Mudah Sekali Bersalin Dan Membuang Bayi Mereka? Ini Alasannya...

Posted by

PERAWANGPOS -- Dimasa sekarang, banyak sekali kita dengar berita tentang wanita yang hamil dan melahirkan di luar nikah. Tak heran, hal ini terjadi karena mudahnya situs pornografi diakses oleh remaja-remaja kita. Sehingga keinginan untuk mencoba apa yang mereka lihat begitu menggebu.

Anehnya, remaja-remaja yang melahirkan di luar nikah itu mudah sekali melalui proses bersalin. Banyak sekali berita yang beredar di televisi, media online dan sosmed,  yang mengabarkan adanya remaja yang melahirkan di toilet, dijalan, tanpa bantuan orang lain.

Mengapa memiliki kandungan anak luar nikah lebih mudah dalam bersalin? tersebut penjelasanya :

‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya mengenai agama, ketakutan bikin seseorang’ gadis terlalu ‘yang terlanjur bisa melahirkan anaknya dengan gampang.

Tuturnya lagi, dari mulai jalinan yang salah, saat hamil tak muncul kepayahan seperti wanita-wanita umum saat tengah hamil. ALLAH cabut rasa kepayahan itu hingga tak memperoleh pahala seperti wanita-wanita lain yang bersusah payah saat hamil hasil pernikahan yang sah

Terkadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tak terlihat. Perutnya tak terlihat besar, dapatlah jalan dengan gagahnya. Terkadang, dapat pergi sekolah serta buat aktivitas lapangan seperti siswa yang lain, sedang sebenarnya tengah sarat memiliki kandungan. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

Lalu saat melahirkan kelak, gampang saja anak itu keluar kedalam toilet juga dapat usai. Jadi, pahala sakit lantaran melahirkan anak itu sudah diangkat darinya.

Wanita umum, pada kondisi begini mesti dibantu oleh bidan yang trampil, itu juga sulit serta sakit untuk melahirkan anak, namun wanita yang terlanjur itu gampang saja.

Sesudah anak itu lahir, mereka sumbatkan kedalam toilet serta flush! Kenapa hingga demikian kejam? Lantaran perasaan kasih sayang telah dicabut darinya.

Jadi, pada banyak gadis, gampang terbujuk rayuan cwoknya. Secinta apapun anda pada seorang pria, janganlah serahkan diri anda dengan jalan yang salah. Anda bakal dihantui perasaan bersalah seumur hidup anda. KAMU BISA MEMBERIKAN SEMUA YANG KAMU MILIKI ASAL MEMILIKI HUBUNGAN YANG SAH “.

Apapun itu semuanya yaitu kuasa Allah SWT dan mempunyai rejeki semasing. Ada pula yang bisa rezeki mudah bersalin.
Wallahua’lam


Blog, Updated at: 09.47.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda