Kecelakaan Hebat di PLTA Batang Agam, Satu Mobil Terjun Ke Dalam Sungai

Posted by

PERAWANGPOS, SUMBAR- Telah terjadi kecelakaan hebat di Jalan raya Payakumbuh- Bukitinggi Jembatan PLTA Batang Agam, di perbatasan Limapuluh Kota-Agam Jumat (17/6) pukul 14.30 Wib.

Akibatnya satu kendaraan roda empat jenis Isuzu Phanter dengan nomor polisi BA 1073 QB  menabrak besi jembatan dan terjun kedalam sungai PLTA Batang Agam.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum ditemukan kendaraan roda empat tersebut serta berapa penumpang yang berada dalam mobil.

Sementara menurut informasi yang kami dapatkan dilapangan untuk sementara waktu, mobil yang diduga dari arah Bukitinggi menuju Payakumbuh tersebut sebelum terjun ke dalam sungai terlebih dahulu bertabrakan dengan motor jenis Beat dari arah yang berlawanan (Arah dari Payakumbuh).

Sampai saat ini, tim SAR dan Aparat TNI/ Polri dan di bantu masyarakat setempat sedang berusaha mencari keberadaan mobil yang terjun kedalam sungai tersebut. Dan kondisi pengendara motor jenis Beat pun belum bisa diketahui secara pasti kondisinya, namun dari beberapa info warga di lokasi kejadian, didapat kabar kalau kondisi motor tersebut hancur.

Sumber: fb


Blog, Updated at: 16.05.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda