Ini Lho Spesifikasi "HTC Nexus Sailfish" Yang Akan Segera Meluncur

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - HTC kembali dikabarkan akan menjadi mitra Google untuk memproduksi penerus smartphone Nexus 5X. Sejumlah spesifikasismartphone terbaru dengan kode nama "Sailfish" tersebut muncul di internet.

Kerjasama dengan Google untuk Nexus ini, sekaligus menandai kembalinya HTC ke "keluarga Nexus". Perusahaan asal Taiwan itu tidak lagi terlibat membuat perangkat Nexus sejak versi pertama, Nexus One.

Cukup banyak spesifikasi perangkat tersebut yang beredar di internet. Beberapa diantaranya adalah layar 5 inci, chipset quad-core 2.0GHz, RAM 4GB, baterai 2.770mAh dan memori internal 32GB. Selain itu juga terdapat kamera belakang 12MP, kamera depan 8MP, pemindai sidik jari, port USB Type-C dan Bluetooth 4.2.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai vendor yang akan membuat seri Nexus terbaru. Pasalnya, Huawei sebelumnya juga pernah disebut akan memproduksi smartphone tersebut.

Karena itu, bagi penggemar Nexus harus bersabar sampai perangkat tersebut diumumkan secara resmi. Google dan mitranya diperkirakan mengumumkan seri Nexus terbaru sebelum penghujung tahun ini. Demikian seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (25/6/22016).

Sumber: liputan6.com


Blog, Updated at: 20.50.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda