Gerakan Intifadah Palestina Dan Kekalahan Israel Dikabarkan Dalam Bibel

Posted by


PERAWANGPOS -- Menjelang akhir zaman, kita akan mengalami suatu peperangan yang begitu dahsyat. Peperangan tersebut kita kenal dengan istilah armageddon. Rasulullah ﷺ menyebutnya sebagai Al-Malhamah al-Kubra’ ‘peperangan besar yang tidak ada tandingannya’. Salah satu tanda yang akan terjadi sebelum terjadinya armageddon ialah munculnya intifadah. Apakah itu?

Intifadah adalah gerakan perlawanan bangsa Palestina kepada Israel dengan cara melakukan aksi lempar batu. Bibel telah menyebutkan, “Sebab beginilah firman Tuhan Allah, ‘Biarlah bangkit sekumpulan orang melawan mereka (Israel) dan biarkanlah mereka menjadi kengerian dan rampasan. Kumpulan orang ini akan melontari mereka dengan batu dan memancung mereka dengan pedangnya, membunuh anak-anak lelaki dan anak-anak perempuan mereka dan membakar habis rumah-rumah mereka’,” (Yehezkiel pasal 23 ayat 46-47).

Kitab Yehezkiel pasal 16 ayat 38-41 juga menyebutkan, “Aku akan melampiaskan atasmu (Israel) murka dan cemburuan-Ku. Aku akan menyerahkan engkau di dalam tangan mereka dan mereka akan meruntuhkan tempatmu yang tinggi dan merusakkan bukit-bukitmu, mereka akan menelanjangi engkau, akan merampas perhiasan-perhiasanmu dan membiarkan engkau telanjang. Mereka akan menyuruh bangkit sekumpulan orang melawan engkau, yang melempari engkau dengan batu dan memancung engkau dengan pedang-pedang mereka. Mereka akan membakar rumah-rumahmu dan menjatuhkan hukuman kepadamu.”

Dari penjelasan Bibel di atas dapat diketahui adanya aksi lempar batu (intifadah). Setelah itu (dalam waktu yang dekat) disusul dengan aksi pemancungan/ pembunuhan orang Israel (Armageddon). Saat ini batu-batu dilemparkan kepada Bani Israel dan suatu saat nanti batu-batu pun ikut berbicara, “Wahai Muslimin, di sini ada Yahudi (Israel) dibelakangku, bunuhlah dia!” Semua itu merupakan wujud murka Tuhan atas Israel karena kejahatan mereka.

Sebagian tanda-tanda tersebut ada yang telah terwujud dan ada yang belum. Tanda-tanda armageddon yang telah dan sedang terwujud adanya kembalinya/ mengumpulnya bani Israel ke tanah Palestina, memuncaknya kedurhakaan Israel dengan Ariel sebagai pemimpinnya, dan munculnya gerakan intifadah (gerakan aksi lempar batu oleh anak-anak Palestina kepada Israel).

Tanda-tanda dekatnya armageddon yang belum terwujud (akan terwujud) adalah munculnya Imam Mahdi untuk mengehentikan kedurhakaan Israel. Wallahu ‘alam. []

Referensi: Armageddon Peperangan Akhir Zaman Menurut Al-Quran, Hadis, Taurat dan Injil/Karya: IR. Wisnu Sasongko, M.T/Penerbit: Gema Insani


Blog, Updated at: 15.10.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda