EURO 2016: Roy Hudgson Sebut Bale Tak Hormati Inggris

Posted by

PERAWANGPOS, PARIS - Pertarungan panas antara Inggris dan Wales akan hadir pada laga kedua Grup B Euro 2016, Kamis (16/6). "Perang saudara" ini sudah mulai dihangatkan Gareth Bale, bintang utama The Dragons.

Pemain termahal dunia milik Real Madrid itu bilang Inggris suka membesar-besarkan diri sendiri meski belum menyabet apa pun dan menekankan semangat serta kebanggaan para pemain Wales untuk membela timnas lebih tinggi daripada sang lawan.

Klaim Bale tersebut dipandang sebagai komentar tidak hormat oleh bos Three Lions Roy Hodgson, dan ia siap membuktikan pernyataan itu keliru lewat performa di lapangan.

"Menerima komentar tidak hormat adalah suka duka menjadi pesepakbola dan pelatih sepakbola," kata sang manajer merespons pernyataan Bale.

"Saya tidak pernah berkomentar tentang orang lain. Saya telah cukup lama berkecimpung di dunia ini untuk mengetahui semua lawan punya opini, sebelumnya [kiper Rusia Igor] Akinfeev yang mengatakan kami adalah tim unggulan terburuk dan sekarang giliran Gareth Bale."

"Mereka berhak memiliki opini, tapi secara pribadi saya tak memiliki keraguan tentang patriotisme dan hasrat kami dan itulah yang terpenting."

"Kalau ia [Bale] meyakini demikianlah keadaannya, dia berhak atas opininya. Tapi kami tahu siapa kami, kami tahu kami itu apa. Kami tak memiliki keraguan tentang diri sendiri dalam hal tersebut." 

Sebelumnya Wales mengawali Euro 2016, turnamen internasional pertama mereka setelah 58 tahun, dengan kemenangan 2-1 melawan Slowakia. Sementara Inggris main imbang 1-1 dengan Rusia.

Sumber: bola.com


Blog, Updated at: 13.53.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda