EURO 2016: Italia Buyarkan Harapan Spanyol Dengan 2 Gol Tanpa Balas

Posted by

PERAWANGPOS, PARIS - Gol pertama Italia dicetak oleh Chielini di babak pertama memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas. Spanyol yang tampil mengurung Italia di babak kedua justru kebobolan di menit akhir laga oleh Pelle melalui skema serangan balik.

Sebelumnya – Tugas berat akan di lakoni timnas Italia di lanjutan jadwal pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2016 di pekan ini , Karena harus bertemu juara bertahan Spanyol dalam laga yang di mainkan Minggu malam 23 Juni 2016 mendatang.

Meski di hadapkan pada lawan berat , kubu Italia yang tampil gemilang di babak penyisihan group E dengan menumbangkan tim kuat Belgia dan Swedia untuk memastikan diri menjadi juara group meski di laga terakhir kalah dari Irlandia nampaknya gentar untuk meladeni Tim Matador.

Hal ini seperti yang di ungkapkan striker utama Gli Azzurri , Graziano Pelle yang menegaskan Italia tak perlu takut menghadapi lawan manapun termasuk Spanyol karena semua lawan di babak ini tergolong berat.

“Saat anda mulai bermain di perempat final atau semifinal, suka atau tidak, anda harus mengalahkan beberapa tim yang benar-benar bagus,”

“Kami memiliki itu sekarang dan kami akan mendapatkan lebih banyak lagi bila kami ingin terus dan terus, tapi kami siap untuk bersaing dengan semua tim,” tandasnya.

Sumber: indoberita.com


Blog, Updated at: 14.24.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda