EURO 2016: Inggris Hajar Wales 2-1

Posted by

PERAWANGPOS, PARIS - Pelatih Wales, Chris Coleman menyesalkan kegagalan tim asuhannya untuk mengamankan satu poin di laga penyisihan grup B melawan Inggris, Kamis (16/6/2016). Wales kalah 1-2 dari Inggris usai Daniel Sturridge mencetak gol kemenangan.

Wales sempat di atas angin ketika unggul 1-0 lewat tendangan bebas Gareth Bale di babak pertama. Sayang, dua pemain pengganti Jamie Vardy dan Daniel Sturridge cetak gol di babak kedua yang membalikkan keadaan.

"Satu poin buat kami tentu fantastis. Inggris punya tim yang bagus, sangat kuat. Selamat buat Roy, dia membuat dua penggantian yang bagus," katanya seperti dikutip BBC.

"Kami tahu bakal diserang terus. Meski mereka kuasai bola, kami tak pernah khawatir. Kami harus move on. Kami berada di sini untuk lolos ke babak 16 besar. Jika Anda berasal dari Wales, Anda pasti nantikan laga ini karena Anda melawan Inggris. Namun kami harus menatap laga melawan Rusia."

Dengan kekalahan ini, Wales untuk sementara berada di posisi dua klasemen grup B. Grup ini kali ini dipuncaki oleh Inggris yang mengoleksi 4 poin.

"Kami tahu Inggris bakal mengamuk setelah hanya koleksi satu poin dari Rusia. Ini laga derby yang sangat menarik," ujar Coleman.

Sumber: huntnews.com


Blog, Updated at: 00.37.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda