Di KM 9 Perawang Mitsubishi vs Honda Supra X, 1 Orang Tewas

Posted by

PERAWANGPOS, PERAWANG- Senin (02/11) sore kecelakaan di jalan raya km 9 Perawang antara Mitsubishi dengan nopol BK 8945 XC yang dikendarai oleh Hendrawan (28) dengan sepeda motor Supra x nopol BM 5059 YU dikendarai El Condro(17) tidak terhindar lagi. Membuat El Condro meninggal ditempat TKP.

Informasi diperoleh di TKP, mobil truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Hendrawan datang dari arah jalan raya Km 7 menuju Km 10 Perawang. Sementara Sepeda Motor BM 5059 YU datang dari lawan arah.

Sesampainya di TKP pengemudi truk mengambil jalan kanan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, karena dari arah berlawanan melihat sepeda motor Honda Supra X mengambil jalan kanan mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Akan tetapi sesaat kemudian sepeda motor Honda Supra X kembali ke jalur kiri, karena jarak yang sudah semakin dekat, sehinggga kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi. Akibatnya, pengendara sepeda motor Honda Supra X El Condor meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kapolres Siak melalui Kapolsek Tualang Kompol Ahmad Gusti membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepedamotor meninggal dunia.

Sumber: perawangapokesah.com
Ket. Foto : ilustrasi.


Blog, Updated at: 09.08.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda