Bupati Siak Presentasi Kesiapan Siak Jadi Adipura

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Dalam rangka pelaksanaan Adipura 2016 Bupati Siak DRS H Syamsuar MSi presentasikan Kabupaten siak dihadapan tim Adipura yang terdiri dari Dewan pertimbangan Adipura,Ahli persampahan dan ahli pemasaran Sabtu 18 juni 2016.

Dalam persentase tersebut Syamsuar didampingi Kepala bappeda Yan Prana Jaya  Kadis BMP Irving kahar arifin Kadis pasar kebersihan dan pertamanan Wan Ibrahim serta Kepala BLH  Wan fajri aulia.

Saat persentasi Syamsuar membeberkan ke tim penilai terkait isu penangulangan sampah pencemaran sungai serta terkait kebakaran hutan yang diselenggaran di hotel the sultan Jakarta pusat.

Sebagai tim penilai untuk kita karna Siak masuk salah satu masuk nominasi adipura dan kami tentunya sudah berusaha semaksimal mungkin mengekspos apa yang telah kita lakukan disiak baik dalam rangka penangulangan persampahan kemudian juga dalam rangka mengatasi pencemaran sungai siak termasuk juga pencegahan hutan dan lahan tutur syamsuar.

 Mudah-mudahan kita tahun ini mendapatkan Adipura insyaallah tutupnya.

Terkait akan diselenggarakannya hari lingkungan hidup sedunia di siak para tim Adipura sangat antusia ingin berkunjung ke siak’Insyaallah kami nanti ikut berkunjung mendampingi presiden jokowi nanti pak bupati jadi nanti tolong siapin hotel buat kita ya.cetus salah satu tim adipura sambil bergurau canda./hms


Blog, Updated at: 09.19.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda