Apple Watch 2 Dilengkapi Kamera Selfie..?

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Perhelatan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2016 yang digelar oleh Apple pekan lalu mungkin menyisakan satu pertanyaan, yakni ke mana Apple Watch 2? Nah, mungkin bocoran paten berikut bisa mengobati rasa penasaran itu.

Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat baru saja menyiarkan dua gambar paten dari Apple Watch yang diyakini merupakan model dari generasi berikutnya. Mengacu informasi paten tersebut, dikatakan bahwa jam tangan pintar Apple itu dilengkapi dengan kamera dan tombol tambahan.

Dalam dokumen paten tertulis kata-kata yang mengacu pada kamera digital compact yang dilengkapi dengan sensor seperti CMOS dan komponen optikal yang tersusun untuk fokus gambar itu, bersamaan dengan kendali yang dipakai untuk pengambilan gambar.

Tak cukup sampai di situ, menariknya kamera Apple Watch 2 ini bisa dipindahkan ke bagian depan sehingga penggunanya bisa berfoto selfie. "Kameranya bisa ditempatkan di permukaan depan untuk mengambil gambar dari pengguna," tulis keterangan paten, dikutip detikINET dari IB Times, Senin (20/6/2016).

Selain bisa dipakai untuk berfoto selfie, kamera Apple Watch 2 ini juga difungsikan untuk membaca QR codes dan objek scan lainnya tanpa harus menggunakan iPhone-nya.

Apple sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait Apple Watch generasi keduanya. Dan karena ini baru bersifat rumor, maka belum bisa dipastikan apakah benar akan diterapkan di Apple Watch 2. (mag/fyk) 

Sumber: detik.com


Blog, Updated at: 21.11.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda