Ada Apa Ya? Teman Ahok Akan Menarik Dukungan Terhadap Ahok

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA - Kegalauan Ahok yang mulai tergoda untuk diusung partai politik mulai dikritisi oleh relawan Teman Ahok. Salah satu anggota Teman Ahok, I Gusti Putu Artha mengatakan bahwa akan banyak orang yang tidak suka dengan partai politik akan menarik diri dukungan mereka pada Ahok.

"Bahkan sudah ada di grup WhatsApp saya kalau sampai Ahok maju dari parpol kita mau buang dukungan yang sudah dikumpulkan," kata Putu di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (11/6/2016).

Menurut Putu yang pernah menjadi komisioner KPU ini, kalau Ahok maju lewat parpol harus dipikirkan apa untungnya dan apa ruginya. Begitu juga bila maju independen.

Karena itu Putu menyarankan Ahok tetap maju lewat jalur independen. Apalagi saat ini walaupun sudah maju lewat jalur independen, Ahok tetap didukung oleh dua parpol yaitu Partai Hanura dan Partai NasDem.

"Karena itu kami berkesimpulan lebih baik maju lewat jalur perseorangan," ujar Putu.

Hubungan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan PDIP makin dinamis akhir-akhir ini. Kemungkinan terjalinnya duet Ahok-Djarot kembali dibahas. Namun PDIP menegaskan tak mungkin mendukung Ahok jika Gubernur DKI itu tetap maju lewat jalur independen. Pun demikian, Ahok juga sudah beberapa kali menegaskan bakal tetap teguh di jalur independen.

Sumber: detik.com


Blog, Updated at: 09.32.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda