10 Mobil Terseksi Dan Termewah

Posted by

PERAWANGPOS -- Menyusul dampak dari krisis ekonomi, khususnya pada penjualan mobil dunia, berbagai model terbaru dengan model-model hasil rancangan ulang akan diluncurkan pada 2014 nanti. Kebanyakan mobil mewah baru ini merupakan jenis sedan dan mobil-mobil sporty mewah lainnya.

Seperti dilansir dari Forbes, Kamis (19/8/2013), para produsen mobil ternama akan meluncurkan berbagai model mobil terbaru dengan keunggulan dan gayanya masing-masing. Kebanyakan menampilkan kemewahan dan rancangan yang elegan.

Terdapat  dua terobosan terbaru yang akan mendominasi obrolan berbagai peminat otomatif di seluruh dunia yaitu Chevrolet Corvette Stingray dan Mercedes-Benz S-Class. Sebagai icon mobil sport Amerika, Chevrolet Corvette kembali bangkit dan merancang ulang model terbarunya yang dikenal dengan sebutan 'Stingray'.

1. Chevrolet Corvette Stingray

Mobil baru paling mencolok yang akan diluncurkan pada 2014 ini kembali membuatnya menjadi ikon mobil sport Amerika. Corvette Stingray benar-benar didesain ulang dengan bodi yang lebih ramping dan menggoda. Mobil berteknologi maju ini diprediksi memiliki 450 hp (horse power) dan 450 pound-feet torsi melalui roda belakang yang membuat mobil hanya mendesis saat meluncur.

Didalamnya, dashboard sopir terbuat dari bahan-bahan berkualitas tingi. Selain itu, mobil ini juka dikatakan sangat hemat energi. Kelebihan lainnya, Corvette dirancang untuk mampu menghadapi lima situasi jalan yang berrbeda.


2. Mercedes-Benz S-Class

Sebelumnya, mendefinisikan mobil ini sebagai barang mewah masih sulit meski modelnya mewarkan penghangat kursi kemudi. Mercedes kemudia mendesain ulang dan meluncurkan versi yang lebih elegan, sedan S550.

Mobil bergaya elegan dan gagah  ini dilengkapi twin turbo 455 hp V8 dengan performa yang lebih baik. Tak hanya itu, mobil ini juga menjamin kenyamanan Anda saat berkendara dengan suspensi yang bisa disesuaikan untuk menjaga jalannya tetap mulus. Kursi belakang dilengkapi penghangat yang berfungsi layaknya pemijat tubuh. Didalamnya juga terdapat fitur pewangi dan sistem pengendali cuaca.


3. Jaguar F-Type

Dilapisi dengan gaya yang molek, mobil baru dengan dua kursi belakang ini memiliki ukuran dan harga di bawah mobil sport XK Jaguar. Mobil ini memiliki kekuatan 340hp atau 380hp tergantung versinya.

Mobil ini tersedia dan menjadi pilihan bagi para penggemar mobil dari kalangan elit. Mobil ini ringan saat dikendarai, dan suspensinya yang canggih menggebrak tradisi mobil sport di Inggirs. Tahun ini versi lain dari mobil ini akan segera diluncurkan.


4. Jeep Cherokee

Menggeser model Liberty sebelumnya untuk Jeep, Cherokee SUV yang baru menampilkan pahatan eksterior luar biasa. Hal ini mungkin terlalu ekstrim bagi beberapa loyalis merek.

Cherokee melaju dengan suspensi independen empat roda yang memberikan kenyamanan saat berkeliling kota, dengan sistem kendali traksi Jeep Selec-Terrain. Selain itu, mobil ini juga mampu dikendarai saat off road.

Cherokee menawarkan banyak fitur berteknologi canggih, dan dilengkali dengan pengisian nirkabel untuk perangkat portabel.


5. Mercedes Benz CLA-Class

Mercedes-Benz CLA-Class adalah sedan mewah dengan kursi pengemudi kecil yang pertama kali diproduksi Jerman. Kendaraan roda empat ini meniru gaya CLS-Class yang lebih besar.

Mercedes mengatakan, kendaraan ini akan memiliki salah satu rancangan yang paling aerodinamis di antara mobil-mobil produksi lainnya dengan koefisien drag yang hanya sebesar 0,23 saja. Segudang fasilitas berteknologi tinggi termasuk sistem parkir otomatis tersedia di dalamnya.


6. Cadillac ELR

Mobil dengan ukuran menengah Cadillac ELR ini merupakan versi mobil mewah dua pintu dari Chevrolet Volt. ELR ini memiliki gaya khas yang diambil dari beberapa model Cadillac sebelumnya. Mobil ini dilengkapi dengan fasilitas interior mewah dan berteknologi canggih.

Mobil ini digerakan oleh mesin listrik dan baterai yang bisa diisi ulang. Namun saat baterainya melemah, mobil ini masih bisa bergerak dengan sedikit bensin. Mobil ini dipastikan jarang menyambangi SPBU.


7. Chevrolet SS

Sedan ternama di Chevy merupakan model mobil yang sporty dan agresif. Kendaraan roda empat ini diproduksi oleh anak perusahaan General Motor di Australia. SS melaju dengan suspensi ringan dengan rem tangan yang menjamin keselematan berkendaraan. Fitur yang disediakannya antara lain adalah fungsi parkir otomatis yang membuat rem berhenti mendadak sebelum membentur benda padat.


8. Chevrolet Silverado/GMC Sierra

Menjelang 2014, rancangan mobil ini mengalami perombakan total setelah model Silverado dan Sierra sebelumnya kurang laku di pasaran. Dengan tenaga 420 hp mobil ini menggunakan sistem pengisian injeksi guna menghemat pengeluaran bahan bakar.

Di dalamnya, terdapat fitur yang membuat pengendaranya merasa nyaman dan dihiasi dengan interior bergala elegan. Mobil ini mengoperasikan sistem navigasi dan kendali fungsi lain lewat perintah suara alami.


9. Toyota Corrola

Dalam sepuluh tahun sedan kompak Toyota Corolla ternama  mendapatkan rombakan paling radikal untuk membantu membenahi citranya. Secara keseluruhan bodinya lebih atletis dengan unsur-unsur bergaya agresif di ujung depan dan belakang kendaraan.

Corolla, merupakan kendaraan baru dengan ruang yang lebih luas. Fitur-fitur ekstensifnya menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk membantu menampilkan nuansa yang lebih mewah. Mobil ini dilengkapi dengan pilihan mode pengemudi, sistem navitasi dan penghangat di kursi pengendara. Fasilitas lainnya adalah konektivitas data ponsel dan berbagai multimedia Entune Toyota.


10. BMW 4 Series

Untuk 2014, konversi bekas BMW 3 Seires dirancang dan dibentuk kembali menjadi model-model 4 Series. Desain eksterior yang baru memberikan gaya tersendiri untuk sedan ini. Mobil-mobil seri ini dinyatakan serupa dengan versi lebih kecilnya dari sejumlah model BMW 6 Series.

Mobil ini menyediakan semuanya, baik gaya sporty maupun kesan mewah. Fitur-fitur berteknologi canggih termasuk sistem kendali adaptif yang bekerja menghentikan dan menjalankan kendaraan. Selain itu, mobil juga dilengkapi dengan sistem peringatan yang memberikan tanda jika ada kemungkinan menabrak pejalan kaki. Ada juga versi terbaru sistem kontrol multimedia iDrive BMW.


Sumber: liputan6.com


Blog, Updated at: 09.53.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda