ZenFone 3 Diluncurkan Asus Makin Pede

Posted by

PERAWANGPOS, TAIWAN - Kamis (6/5) Kelanjutan dari Dinasti Smartphone Asus yakni ZenFone 3 diperkirakan akan tampil pada 2 gelaran yakni CES dan Mobile World Congress tahun ini. Tetapi rumor dan perkiraan yang beredar meleset saat otoritas resmi Asus mengumumkan bahwa peluncuran akan dilakukan pada 30 mei 2016 mendatang dan mereka mengundang para konsumen untuk hadir sebagai saksi kelahiran generasi baru ZenVolution pada hari itu.

Dikutip oleh Perawangpos dari Android Headline, kegiatan ini akan berlangsung pada gelaran COMPUTEX 2016 di Taipei, Taiwan. Acara yang akan berlangsung pada pukul 2 siang waktu setempat itu juga memberikan fasilitas live streaming bagi para undangan yang tidak bisa hadir pada pagelaran itu.

Seperti bocoran dan rumor sebelumnya bahwa spesifikasi ZenFone 3 cukup gahar. Dibekali layar 5,5 inch untuk versi standar dan layar 5,9 inch untuk type deluxe. Selain itu, Zen 3 akan dilengkapi dengan sensor fingerprint di depannya, bodi metal, usb tipe C dan menggunakan kaca 2,5D untuk layarnya. Menarik bukan..??? Kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

Sumber: androidheadline.com (translated by perawangpos)


Blog, Updated at: 07.54.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda