Wartawan TV Swasta Ditemukan Tewas Di Kontrakan

Posted by

PERAWANGPOS -- Seorang wartawan televisi swasta bernama Herdi Gustian, (30), ditemukan tewas di dalam kontrakan di Kampung Kaliabang Bahagia, RT 02 RW 04, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (30/5/2016). Korban ditemukan sudah membusuk dengan tubuh tanpa busana.

"Korban ditemukan dalam keadaan terkelungkup, dan sudah tidak bernyawa," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatma, Senin (30/05/2016).

Evi menambahkan, kejadian ini bermula ketika pemilik kontrakan bernama H Yasin, mencium aroma tak sedap dari dalam ruang kontrakan korban. Pemilik kontrakan awalnya berusaha mau masuk, tapi kondisi pintu terkunci. Bahkan, korban yang diteriaki dari luar juga tak ada tanggapan. 

"Hingga akhirnya Yasin langsung mendobrak pintunya," jelasnya.

Alhasil, sesampainya di dalam, kata Evi, saksi menemukan korban sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi. Hingga temuan ini langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama, petugas langsung melakukan identifikasi.

Berdasarkan identifikasi korban, pihak keluarga memiliki riwayat penyakit tumor, dan sempat menjalani operasi sebanyak tiga kali. 

"Kini jasad korban sudah dibawa ke kampung halamannya di Garut. Pihak keluarga membuat surat pernyataan untuk menolak otopsi," tutupnya. 

Sumber : Rimanews


Blog, Updated at: 13.52.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda