Wabup Siak Drs H Alfedri, M.Si Menghadiri Perpisahan SD Negeri 3 Kampung Rempak

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK-Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si menghadiri perpisahan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2015/2016 dengan keluarga besar SD Negeri 03 Kampung Rempak sekaligus meresmikan mushalla Al-Ikhlas dan UKS bertempat di SDN 03 Kampung Rempak Selasa (24/05/2016).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs H Kadri Yafis M.Pd, Kepala UPTD Kabupaten Siak Hj.Nuraini Pane S.Pd, Lurah Kampung Rempak M Nur Adha, Pengawas SD se-Kabupaten Siak, dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Siak.

Acara dibuka dengan prlaksanaan acara tepuk tepung tawar kepada siswa-siswi kelas 6 oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si dan kelima perwakilan lainnya.

Kepala Sekolah SDN 03 Kampung Rempak Andrawati S.Pd mengatakan ada 52 orang siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional dan semoga semuanya lulus dengan hasil terbaik. Beliau juga berharap semua siswa-siswi yang yang tamat nanti dapat menyambung sekolah ketingkat selanjutnya yakni Sekolah Menengah Pertama. Selain itu juga beliau mengatakan bahwa sudah selesainya bangunan Mushalla yang diberi nama Al-Ikhlas yang dari 2013 silam pembangunannya.

Hal senada juga disampaikan Drs H Alfedri M.Si selaku Wakil Bupati Siak menyampaikan bahwa beliau sangat berharap seluruh siswa-siswi SDN 03 Kampung Rempak lulus 100%. Ia juga menambahkan bahwa sebenarnya hasil UN itu bukanlah sepenuhnya penentu kelulusan melainkan melihat dari kejujuran dan integritas dari siswa dan siswi tersebut. Tantangan kedepan untuk guru-guru agar dapat mendorong dan mengangkat prestasi siswa karena kedepannya tantangan sangat luar biasa mempengaruhi kehidupan anak kita, imbuh Alfedri.

Di akhir acara  dilakukannya peresmian Mushalla dan UKS yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si./hms


Blog, Updated at: 15.35.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda