Ucok Tewas, Warga Tangsel Heboh..!!!

Posted by

PERAWANGPOS, TANGERANG SELATAN - Rudolf Sitompul alias Ucok (47) ditemukan sudah tewas membusuk di kediamannya di Jalan Pondok Kenanga, RT 03 RW 10, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (11/5/2016).

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengungkapkan, bahwa laporan itu pertama kali disampaikan oleh salah seorang saksi yang juga adalah warga sekitar bernama Wahyu Trimulyanto (25), yang curiga mencium bau busuk ketika melintas di depan kediaman korban.

"Saksi melaporkan jika mencium bau busuk dari rumah korban," kata Mansuri.

Kemudian, saksi mengajak warga lainnya melaporkan hal itu pada Bhabinkamtibmas setempat, Aiptu Iwan, dan langsung menuju ke lokasi kediaman korban untuk mencari tahu asal bau menyengat itu.

"Begitu dicek kedalam rumah, ternyata petugas mendapati korban sudah tewas tertelungkup dan mengeluarkan bau busuk," sambungnya.

Jenazah Ucok saat ditemukan dalam kondisi membengkak dan tak mengenakan pakaian, diduga Ucok meninggal sudah lebih dari dua hari yang lalu dikarenakan sakit yang dideritanya, hingga kini petugas dari Polsek Ciputat masih menyelidiki sebab pasti meninggalnya korban.

Sumber: Okezone.com


Blog, Updated at: 22.33.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda